Halaman

Senin, 07 Maret 2011

Liburan ala Ransel di Kebun Binatang Surabaya

            Setelah melewati aktivitas padat dan melelahkan di sekolah, kampus, atau pun tempat kerja, liburan menjadi momen yang sangat dinanti. Sejenak melepas penat dengan berbagai aktivitas menyenangkan sambil memanjakan diri dan menyegarkan pikiran untuk kembali beraktivitas di kemudian hari.

            Banyak pilihan aktivitas yang bisa anda pilih untuk mengisi liburan anda, mulai dari membuat pernak-pernik lucu di rumah, sampai  pergi ke suatu tempat dan melakukan hal-hal yang tidak biasa anda lakukan di hari-hari aktif anda. Namun, budget kadang harus menjadi penghalang yang membatasi anda menikmati liburan. Tak jarang sebagian orang ber-budget tipis hanya menghabiskan waktu liburan dengan makan, tidur, nonton TV, hingga waktu liburan berakhir. Sangat disayangkan, momen yang harusnya anda nikmati malah menjadi saat-saat yang membosankan. Padahal liburan disediakan agar kita dapat me-refresh sejenak pikiran kita untuk meningkatkan stamina dan semangat melalui hari-hari aktif saat liburan usai.

            Bagi anda yang berdomisili di Surabaya dan sekitarnya, ada pilihan objek wisata menarik yang bisa anda kunjungi tanpa harus mengeluarkan banyak biaya.
Hanya dengan membeli tiket Rp 15.000,00 anda bisa melihat beraneka satwa sekaligus piknik bersama teman, sahabat, dan keluarga. Membawa makanan dan minuman dari luar tidak dilarang. Anda bisa lebih berhemat tentunya.

            Di Kebun Binatang Surabaya anda juga dapat melihat pertujukan aneka satwa lucu dan terlatih. Untuk menyaksikannya, anda harus berada di Kebun Binatang Surabaya pada siang hari. Karena pertujukan ini biasa dimulai pada pukul 13.00 siang. Anda juga bisa berfoto dengan beberapa hewan jinak di sana. Tarif mengambil foto dengan kamera professional langsung cetak adalah Rp 20.000,00. Tapi jika anda mengambil gambar dengan kamera sendiri, anda tidak harus mengeluarkan biaya alias GRATIS!

            Bagi anda yang membawa anak-anak, ada beberapa wahana bermain yang bisa dinikmati. Namun sepertinya, beberapa wahana akan dikenakan tarif khusus. Selain itu, ada banyak patung lucu yang bisa diajak foto bersama. Jika anda ingin berfoto dengan background alami, pohon-pohon disana juga tidak kalah cantik.

        Itulah tadi pengalaman liburan saya bersama para sahabat. Jika anda tertarik, silahkan mencoba...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih telah berkunjung ke blog kami.
Jika anda menyukai artikel ini, silahkan share via facebook atau Re-Tweet.
Diperbolehkan meng-copy, mengutip, atau menyadur tulisan dalam blog ini dengan tetap menyertakan sumber dan link.
Jangan lupa tinggalkan komentar. n_n